Kamis, 15 Desember 2011

konsep motivasi keperawatan kelompok 6

10 komentar:

  1. Bagaimana keterkaitan antara sistem manajemen dg sistem kinerja yang optimal...

    BalasHapus
  2. sangat terkait sebelum dalam terbentuknya sistem kinerja kita harus mengoptimalkan sistem management yang baik untuk mendapatkan hasil kinerja yang baik...'
    bgtu mbak ida...'

    BalasHapus
  3. SAYA TRI HESTI OKTAVIANI SK 109.193 ingin mengajukan pertanyaan:
    apakah kelompok anda bermotivasi menjadi leader, jika ya apa motivasi kelompok anda menjadi seorang leader??? terimakasih.......

    BalasHapus
  4. Saya Siti Marchamatun SK 109.172
    ingin mengajukan pertanyaan:

    Jika anda seorang leader, bagaimana cara memotivasi anggota anda yang tidak dapat bekerja sama dengan anggota lain dengan baik dalam satu menejeman ???
    trims ...

    BalasHapus
  5. saya Tyas Andriani (SK.109.191)

    akan menambahkan jawaban atas kelompok kami dari pertanyaanya mba siti mursidah ulfa....

    dengan adanya manajemen maka pembagian tugas akan lebih terstruktur rapi dan sesuai dengan batasan yang dberlakukan, selain itu juga hasil kerja jadi bisa di evaluasi untuk mendapatkan kasil kinerja yang lebih baik lagi...
    gimana mba ida? :p

    BalasHapus
  6. saya suryadi sk 109.187 akan bertanya: apasi yang anda ketahui tentang motivasi kepemimpinan, dan apasaja motivasi yang dimiliki seorang pimpinan makasih......

    BalasHapus
  7. saya Tyas Andriani (SK.109.191)
    akan menjawab pertanyaan dari bang surrr..yadi..

    motivasi kepemimpinan?
    menurut saya... dimana seseorang itu memberikan inspirasi pada orang lain untuk termotivasi/ memotivasi dirinya untuk dapat bekerja keras agar produktif.
    atau, mengarahkan/mempengaruhi usaha orang lain untuk pencapaian tujuan bersama melalui komunikasi efektif.

    motivasi yang dimiliki,
    - Gaji
    - jenjang karier yang lebih maju
    - kondisi kerja
    - penghargaan
    - tanggung jawab

    BalasHapus
  8. saya TRI HESTI OKTAVIANI sk 109.193 bagaimana cara seorang leader memotivasi pasien yang patah semangat, terima kasih...

    BalasHapus
  9. sodikin
    sk 109167
    saya mau bertanya kepada kelompok 6
    bagaimanakah penunjang manajemen yang baik jika d tinjau dari segi materil kurang memadai??

    BalasHapus
  10. zaenal arifin mau tnya....berbicara menejemen apa saja yang berpengaruh besar dalam manejemen yang baik, terstruktur, terkoordinasi dan kesempurnaan...

    BalasHapus